Selasa, 07 Desember 2010

Lupakan Aku

Sungguh diriku tak bisa melupakan
Saat-saat indah waktu masih bersamamu
Semua cerita tentang kita
Mungkin kini hanya tinggal kenangan

Maafkan aku ...
Ku harus pergi meninggalkan dirimu
Sungguh ku tak bermaksud untuk menyakiti dirimu
Maafkan aku bila menyakiti perasaan mu

Maafkan aku bila semua ini membuat hancur hatimu
Lupakan saja diriku untuk selama-lamanya

Tidurlah wahai engkau sayang ku
Mentari esok telah menunggumu
Sambutlah sang baginda hatimu
Dengn hati yang tersenyum
Bermimpilah tentang cinta
Dengan segenap hati yang bisa kau rasa

Kasih.....
Mungkin kini telah tiba..
Saat-saat kita hrus berpisah



Maafkanlah aku yang telah menyakitimu selama ini
Lupakan semua tentang diriku untuk selama-lamanya



by : to my friend ____________ xxxxx




Tidak ada komentar: